Search Engine

Sabtu, 02 Juni 2012

Nani Buka Opsi Tinggalkan United

02-06-2012 09:27
   
      Winger Manchester United asal Portugal, Nani, membuka peluang untuk angkat kaki dari Old Trafford, setelah 5 musim mengabdi. Pemain sayap tersebut sejatinya sedang disiapi kontrak baru selama 4 tahun dengan gaji 130 Ribu Pounds per pekan, dan nominalnya naik signifikan dari gaji sebelumnya 90 Ribu.  



Namun pemain sayap ini nampaknya belum sreg untuk meneken kontrak baru, karena kini ia ingin mencari tantangan baru dan ingin lebih sering turun bermain. "Saya sudah memenuhi perjalanan selama 5 musim dengan United, dan semua gelar sudah pernah saya raih di sana," cerita Nani kepada The Sun. "Saya cukup bahagia namun saya tak bisa katakan apa pun tentang masa depan saya. Saya akan mempelajari semuanya secara terbuka," "Sepak bola tidak hanya Inggris dan Spanyol, masih sangat mungkin untuk bertarung menggapai kesuksesan di negara lain," "Agen saya menunggu kabar dari United, kami pun mempersiapkan proposal balasan, namun semuanya nanti akan bergantung kepada klub," pungkas Nani.  


Nani musim ini tak begitu mentereng, kemilaunya tertutup sang pesaing Antonio Valencia dan kabarnya Juventus dari Italia sempat merayu mantan pemain Sporting Lisbon ini mencicipi Serie A.

Tidak ada komentar: