Search Engine

Senin, 23 Juli 2012

Ferguson: 34 Juta Pounds Untuk Hazard Itu Konyol


23-07-2012 06:00


Ferguson: 34 Juta Pounds Untuk Hazard Itu Konyol  

Manajer Manchester United Sir Alex Fergusonmengatakan bahwa tidak mungkin dirinya bersedia mengeluarkan biaya besar seperti Chelsea untuk seorang Eden Hazard.

Ferguson sebelumnya tertarik memboyong Hazard ke Old Trafford, tapi tidak dengan harga 34 juta Poundsterling, yang kabarnya dibayar olehThe Blues kepada Lille demi... mengamankan jasa pemain tim nasional Belgia tersebut.

Bagi Ferguson, ada beberapa acuan yang dipakai guna menentukan bagus atau tidaknya sebuah operasi transfer yang dilakukan oleh United. Dia tidak hanya mempertimbangkan biaya transfer, tapi juga gaji dan insentif untuk agen pemain yang bersangkutan.

"Dia pemain yang bagus, tapi 34 juta Poundsterling?" kata Ferguson.

"Pembeliannya secara keseluruhan, tidak hanya nilai transfer, gaji, dan biaya untuk agen, menurut saya adalah sesuatu yang konyol."

Menurut Ferguson, dia bukannya iri dengan keberhasilan Chelsea mendapatkan Hazard. Dia hanya berpendapat bahwa nilainya seharusnya tidak sampai sebesar itu.

"Penilaian kami terhadap Hazard cukup jauh dari yang banyak diberitakan."

"Kami tidak cemas (dengan kegagalan mendapatkan Hazard), karena kami berhasil mewujudkan sebuah operasi transfer bagus dalam diriShinji Kagawa," pungkasnya.

Tidak ada komentar: