Search Engine

Jumat, 27 Juli 2012

Ferguson: Kagawa Tampil Impresif



 
Jum'at, 27 Juli 2012 10:31:41 WIB 

Shanghai - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kembali melontarkan pujian kepada pemain anyarnya, Shinji Kagawa. Menurutnya, Kagawa adalah aset berharga MU.

Kagawa tampil sebagai pahlawan kemenangan MU di pertandingan persahabatan kontra
Shanghai Shenhua di Beijing Stadium, Rabu (25/7/2012). Pemain berdarah Jepang itu mencetak gol kemenangan MU usai memanfaatkan umpan Bebe.

Ini adalah gol pertama Kagawa bagi MU sejak didatangkan dari Borussia Dortmund. Dan Ferguson menilai mantan pemain Cerezo Osaka tersebut akan menjadi aset berharga di Old Trafford.

"Kagawa telah beradaptasi dengan baik. Dia akan menjadi pemain yang sangat bagus, dan dia tampil impresif malam ini. Responnya saat menerima bola, kecepatannya saat membalikkan badan, dan cara dia menyerang, adalah aset berharga buat kami," ujar Ferguson kepada MUTV.

Menanggapi pujian tersebut, Kagawa hanya bisa merenda. Dia menilai bahwa permainan terbaiknya belum sepenuhnya keluar. Kagawa menilai dirinya bakal tampil lebih baik lagi andaikan bermain dengan para pemain inti MU lainnya, seperti Wayne Rooney dan Luis Nani.

"Saya senang bisa mencetak gol, tapi kami tidak menghadapi lawan top. Dibutuhkan waktu untuk tampil bagus sepenuhnya. Ketika pemain internasional kembali, saya bisa bermain di level tertinggi," papar Kagawa kepada Nikkan.

Tidak ada komentar: