Search Engine

Sabtu, 21 Januari 2012

Ferguson: Pulihnya Tom Cleverley Bakal Krusial

 | Ferguson: Pulihnya Tom Celeverley Bakal Krusial








21-01-2012 09:05

 Kabar baik bagi persiapan Manchester United menghadapi bentrokan kelas berat denganArsenal hari esok di Emirates Stadium, dua bek tangguh mereka telah pulih.


Dua pemain yang dimaksud adalah Phil Jones danChris Smalling, keduanya sempat absen di partai terakhir Setan Merah saat menang 3-0 dari Bolton. Mereka sempat mendapatkan problem kebugaran usai menjalani laga Derby Manchester di ajang Piala Liga kemarin.


"Program pemulihan mereka berjalan sangat bagus, untuk saat ini fitnes level mereka sudah di level yang terbilang tinggi," ucap Sir Alex kepada The Sununtuk kondisi kedua pemainnya itu.


Fergie juga menambahkan ada perkembangan bagus untuk Tom Cleverley dan Ashley Young yang sudah absen cukup lama karena cedera serius yang mereka dapati tersebut.


"Saya harap dalam 10 hari Tom bisa berlatih secara penuh, jika dia kembali maka dia bisa menjadi tambahan tenaga yang sangat besar bagi kami, tentu saja jika melihat start-nya musim ini yang terbilang fenomenal"


"Sudah sangat jarang saya melihat ada pemain muda yang sanggup menyuguhkan dampak besar bagi klub ini, dia jelas berbeda, kami kehilangan dirinya karena ia terbilang spesial," lanjut Fergie memuji Tom Cleverley
.

Tidak ada komentar: