Search Engine

Sabtu, 21 Januari 2012

Ferguson: Tidak Mungkin Mengulang Skor 8-2 Lagi

 Ferguson: Tidak Mungkin Mengulang Skor 8-2 Lagi




21-01-2012 10:03

Sir Alex Ferguson menyebut hal yang mustahil untuk bisa mengulang skor 8-2 atasArsenal seperti yang mereka lakukan pada bulan Agustus silam.

Pertemuan pertama kedua rival klasik itu seolah anti-klimaks ketika kita disuguhkan sepakbola satu arah, Manchester United mendominasi total hingga bisa menghadirkan angka 8-2 yang terpampang di Old Trafford kala itu.

Meski begitu Sir Alex meminta pendukungnya untuk tidak lagi mengharap momen spesial seperti saat itu, baginya tidak mungkin bisa melahap The Gunners di Emirates Stadium meski ia tetap menargetkan ambil poin penuh.

"Saya yakin pertemuan kali ini tidak akan seterbuka sebelumnya, sama sekali tidak ada peluang untuk bisa melihat yang seperti kemarin lagi," ucap Sir Alex kepada para wartawan.

"Bukan hanya dua tim ini, mereka sejauh ini baru kebobolan 6 gol di rumah mereka sendiri. Jadi sudah pasti kami harus waspada akan hal seperti ini, pastinya bakal berat,"

"Saya hanya berharap bahwa kami akan mendapatkan hasil yang kami targetkan, dan memang hanya hal itu yang kami butuhkan," pungkas pria Skotlandia ini.

Tidak ada komentar: