Search Engine

Kamis, 02 Februari 2012

Ben Amos Ingin Kawal Gawang MU Lawan Chelsea



02-02-2012 13:20

 



Ben Amos Ingin Kawal Gawang MU Lawan Chelsea


 Di saat Lindegaard dan De Gea cedera,Ben Amos siap ambil keuntungan. Dirinya mengaku sangat berhasrat tampil meladeniChelsea di Big Match akhir pekan ini.

Sebelumnya gawang milik Setan Merah ia jaga tanpa sekalipun kebobolan di laga terakhir mereka, yakni kala Stoke City mereka pukul dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Sekarang jelang bentrokan besar versus The BluesAmos berujar, "Saya telah menantikan kesempatan seperti ini begitu lama, syukurlah musim ini hal itu datang,"

"Saya sangat berharap bisa memanfaatkan peluang seperti ini, saya merasa musim ini saya telah siap bermain di level atas seperti ini,"

"Sungguh membuat frustasi untuk menunggu kesempatan, namun Anda harus selalu siap menyambutnya ketika hal itu tiba, dan jangan sampai hal itu tersia-siakan,"

"Apa yang saya bisa lakukan adalah memberikan yang terbaik dan segala hal yang saya miliki, kemudian coba memberi tekanan kepada kiper lain di sesi latihan. Namun meski begitu, semua keputusan adalah milik sang manajer,"

Lindegaard saat ini sedang cedera dan bakal absen setidaknya dalam 3 pekan ke depan (cedera engkel). Sementara David De Gea terus diragukan kesehatannya karena keracunan makanan.

Tidak ada komentar: