Search Engine

Sabtu, 25 Februari 2012

Nani: Saya Akan Bekerja Keras Bagi United


Nani: Saya Akan Bekerja Keras Bagi United


24-02-2012 22:30 


      Persaingan untuk masuk tim intiManchester United begitu ketat. Nani mengaku berusaha keras untuk menjaga posisinya di tim utama.Gelandang The Red Devils tersebut harus bersaingAntonio Valencia dan Ashley Young untuk mengisi barisan tengah United. Kedua pemain tersebut saat ini tengah mengalami cedera sehingga United kini berharap banyak dari Nani. Gelandang Portugal tersebut mengaku masih harus melakukan kerja keras bagi timnya. "Sulit rasanya untuk mendapatkan sebuah kekonsistenan," ujar Nani. "Saya akan mencapainya namun masih memerlukan waktu." "Saya akan bekerja keras untuk dapat kembali karena kami memerlukan setiap pemain." "Seperti sekarang ini saat saya tidak berada pada kondisi terbaik saya namun saya akan mencoba untuk memulihkan performa saya secepat mungkin."

Tidak ada komentar: