Search Engine

Rabu, 22 Februari 2012

Javi Garcia Enggan Tanggapi Rumor ke Old Trafford


Javi Garcia Enggan Tanggapi Rumor ke Old Trafford


22-02-2012 11:17

  



Gelandang Benfica yang dikabarkan menjadi incaran Manchester UnitedJavi Garcia, mengaku tetap tenang dan tak terpengaruh oleh rumor transfer tersebut.

Awal pekan ini United dikabarkan telah menjalin kontak dengan agen mantan pemain Real Madrid tersebut, Manuel Quilon.

Menurut laporan 
Sky SportsSir Alex Ferguson tertarik untuk membawa Garcia ke Inggris pada musim panas mendatang.

"Benfica memberi saya kesempatan, sedikit demi sedikit, saya membuat nama saya sendiri di sini, hingga akhirnya ke level internasional," kata Garcia.

"Saya merasa didukung sepenuhnya oleh klub ini, dan itu adalah hal yang diinginkan oleh pemain. Benfica memberi saya segalanya," lanjutnya.

United dikabarkan siap mengeluarkan dana tak kurang dari 20 juta pound untuk membawa Garcia ke Old Trafford akhir musim ini.

Tidak ada komentar: