Search Engine

Jumat, 10 Februari 2012

Evra: Cedera United Sungguh Mengagumkan



 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 09-02-2012 16:44

 

 

 

 

 

 

Evra: Cedera United Sungguh Mengagumkan 

     
            Kapten Manchester United, Patrice Evra mengaku kagum dengan cara klub bertahan dan mengatasi serangkaian badai cedera yang menerpa mereka musim ini.

Evra saat ini menyandang ban kapten Setan Merah menggantikan bek Nemanja Vidic yang harus absen hingga akhir musim karena cedera lutut.

Di tahapan yang berbeda musim ini, United sudah dihantam cedera silih berganti dari Rio Ferdinand, Phil Jones, Chris Smalling and Rafael di barisan belakang, sementara pemain lain macam Tom Cleverley, Ashley Young, Anderson dan Darren Fletcher pun mengalami nasib serupa.

Tetapi Evra merasa terkesan dengan kemampuan mereka mengatasi absennya sejumlah pemain pilar tersebut dan masih menempel ketat Manchester City di puncak klasemen dengan terpaut dua poin saja.

"Sungguh mengagumkan berapa banyak cedera yang kami miliki. Saya melihat banyak tim mengeluh tentang cedera yang mereka dapatkan, namun untuk kami, itu sungguh mengagumkan," tutur bek asal Prancis itu pada MUTV.

"Kehilangan pemain macam Nemanja Vidic untuk satu musim, namun kami mampu mengatasinya. Saya pikir bisa begini dekat dengan Man City, mengingat cedera yang kami miliki, sudah menunjukkan jika kami memiliki spirit tim yang amat bagus."

"Itulah hal terpenting dan itulah kultur klub. Tak peduli apapun yang terjadi, kami tak suka menebar alasan. Saya hanya katakan 'selamat' untuk setiap pemain namun tugas kami belum selesai. Bagian terpenting masih akan datang," tegasnya.

"Masih ada banyak waktu. Saya selalu katakan liga ini adalah marathon, bukan sprint. Setelah Chelsea, kami menghadapi Liverpool dan di Liga Europa melawan Ajax. Saya pikir itulah mengapa kami bermain untuk Man Utd, karena kami ingin bermain dalam laga semacam ini."

"Setiap laga adalah sulit, namun kami harus katakan pada diri sendiri jika kami harus memenangkan semuanya. Saya tahu ini tak mudah namun jika Anda ingin menjuarai liga, Anda harus memenangkan laga semacam ini," tutup

Tidak ada komentar: